Yora Anggita



Halo! Namaku Yora Anggita, biasa dipanggil Yora (yaa walau beberapa ada yang manggil Jora hehhe) Aku lahir pada tanggal 16 Maret 2001. Sekarang duduk di kelas XI di SMK Candra Naya. Aku tinggal di daerah Jakarta Utara. Aku anak pertama dari dua beraudara. Di SMK Candra Naya ini aku mengambil jurusan Farmasi. Dalam pelajaran Kewirausahaan ada kita menjual beberapa broduk buatan kita lohh..... mau tau apa aja ? yukk di lihat

Jenis-jenis usaha yang dilakukan

saya melakukan kegiatan jual beli melalui online ataupun face to face, adapun produk yang saya jual antara lain :

1. Biskuit Ondel-ondel

Biskuit ini merupakan inovasi dari makanan oleh-oleh yang bisa dibawa oleh para wisatawan yang berkunjung ke Jakarta. Biskuit ini dibuat rendah gula sehingga aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes.

                                       

2. Eggna Face Mask


Eggna face mask ini merupakan salah satu produk unggulan yang dimiliki SMK Candra Naya, produk ini adalah masker muka yang terbuat dari limbah kulit pisang dan cangkang telur yang memiliki khasiat mencerahkan kulit, menghaluskan kulit dan melembabkan kulit. produk ini sangat ramah lingkungan dan harganya terjangkau.


                                     

3. CN Cleaner Hand Soap

Produk ini merupakan produk sabun cuci tangan yang sangat ramah lingkungan, karena memiliki busa yang sedikit sehingga mengurangi pemakaian air serta tidak mencemari lingkungan.

                                             

4. Rivanol

Rivanol merupakan produk kesehatan yang berfungsi sebagai pembersih luka atau antiseptik.

                                              

5. Alkohol 70%

Produk kesehatan yang satu ini juga berfungsi sebagai pembersih luka atau antiseptik.


                                                 

6. CN floor cleaner

Satu lagi produk keperluan rumah tangga dari SMK Candra Naya yaitu CN Floor Cleaner, merupakan produk pembersih lantai dengan aroma yang harum dan menyegarkan serta menghilangkan kuman-kuman pada lantai.


2

Komentar

Postingan populer dari blog ini